Pages

Main Menu

Minggu, 03 Februari 2013

7 Desain Handphone Terunik di Dunia


7 Desain Handphone Terunik di Dunia (2)

Wednesday, 05 September 2012, 07:00 WIB
Komentar : 0
Berbagai sumber
Desain handphone unik.
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Imajinasi manusia memang tidak ada habis-habisnya. Seperti Steve Jobs yang membuat komputer Mac dan iPhone melalui imajinasinya.
Nah, 7 desain ponsel berikut ini pun tak lepas dari hasil imajinasi.  
Meski masih berupa desain konsep, bukan tak mungkin produk masalnya akan menjumpai kita dalam waktu dekat. 
Berikut lanjutan ketujuh ponsel unik di dunia seperti dikutip dari situs Jeruk Nipis. (Baca: 7 Desain Handphone Terunik di Dunia 1
5. DYA Phone Concept




Ponsel unik ini satu layarnya bisa digeser dan bentuk layarnya pun tidak segi empat melainkan segitiga. Ponsel konsep buatan DYA ini, dari segi desain memang sangat keren sekali tapi dari segi utilitas, ponsel berdesain seperti ini mungkin kurang cocok dipakai sehari hari.
6. The Window Phone





Ponsel yang dirancang desainer Seunghan Song ini sangat cantik. Transparan alias tembus pandang dan dapat mengikuti situasi cuaca lokal. Ponsel ini dapat berubah-ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Semuanya operasi dilakukan dengan sebuah sentuhan. Tak ada lagi tombol-tombol fisik pada ponsel ini.
7. Snake Phone




Ponsel berbentuk seperti ular ini didesain BenQ Siemens. Layarnya kecil dan tombol minimalis, dari segi desain ponsel ini sepertinya tidak cocok sekali untuk aktifitas sehari hari. Namun, bagi penggila fashion, ini mungkin pas. 
sumber : http://www.republika.co.id/berita/trendtek/gadget/12/09/05/m9u5ba-7-desain-handphone-terunik-di-dunia-2

0 komentar:

Posting Komentar