Pages

Main Menu

Jumat, 15 Februari 2013

Pasarkan Xperia E, Sony Perkuat Konten Musik dan Layanan Data

Pasarkan Xperia E, Sony Perkuat Konten Musik dan Layanan Data
Jakarta : Sony kembali meluncurkan produk barunya di Indonesia. Kali ini, vendor asal Jepang menyasar kalangan pengguna smartphone pemula.
"Kalangan pengguna feature phone masih terbilang tinggi. Untuk mereka yang baru beralih menggunakan smartphone kami tawarkan Xperia E dengan berbagai fitur tambahan di dalamnya," ungkap Ika Paramita, Marketing Manage Sony Mobile Communication Indonesia.
Sony mengajak operator telekomunikasi, Telkomsel dan layanan musik online MelOn sebagai rekanan dalam acara peluncuran Sony Xperia E yang diselenggarakan di Prive Club, Jakarta, Kamis (14/2/2013).
Telkomsel memberikan layanan internet miliknya sebesar 1,2 GB untuk tiga bulan dengan tarif Rp. 50 ribu. Pada paket pembelian Xperia E kartu perdana Telkomsel sudah disediakan di dalamnya.
Tak hanya itu, kerjasama dengan Telkomsel membantu pengguna Xperia E untuk bisa menikmati fitur HD Voice ketika menelepon.
"Layanan Telkomsel sudah mendukung fitur HD Voice, jadi pelanggan Telkomsel yang sama-sama pengguna Xperia E bisa menikmati fitur noise cancellation," papar Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division.
Sony juga memberikan voucher layanan MelOn dalam paket pembelian smartphone barunya ini.
"Voucher MelOn dalam paket Xperia E bisa digunakan untuk men-download lagu sepuasnya selama tiga bulan," ujar Hari Usmayadi, Head of Marketing PT. MelOn Indonesia.
Sony menyediakan dua varian Xperia E, Single SIM dan dualSIM dengan harga Rp. 1,799 juta dan Rp. 1,899 juta. Xperia tersedia dalam tiga varian warna hitam, Putih dan pink.
(DEN/GAL)

0 komentar:

Posting Komentar